Selasa, 18 November 2014

Anak SD yang di Kejar Anjing



Ini cerita gue pas sekolah SD. Sekolah gue letaknya jauh dari pusat kota. Sekolah gue juga sederhana banget. Gue adalah tipikal anak yang rajin, disiplin dan rapi. Gue dateng ke sekolah tepat waktu, dengan berpakaian rapih putih-merah. Waktu gue SD, gue di anterin mama. Gue masuk dan duduk di barisan paling depan supaya pinter ceritanya. Awal-awal masuk SD, gue emang anak mami. Setiap hari di anterin ke sekolah, dan di jemput lagi pas pulang sekolah. Lama-kelamaan gue liat temen gue yang datang ke sekolah sendirian dan gue mulai datang kesekolah dengan sendirian juga.

Waktu gue SD gue bangga karena gue sering dapet ranking ya meskipun 3 besar. Gue punya cerita nih waktu gue SD dulu, waktu itu hari jumat dan gue masuk siang gue mau berangakat ke sekolahan jalan kaki sendirian. Lagi enak-enak jalan sendirian tiba-tiba gue ngeliat anjing hitam yang lagi pules tidur di pinggir jalan seketika gue panik, gue takut-takut tuh anjing bangun dri tidurnya, gue mikir kalo gue balik lagi sama aja gue muter lagi dan itu jauh bisa-bisa gue telat nyampe sekolahan. Kalo gue jalan lurus terus gue bakal ngelewatin itu hewan berkaki empat. Dengan penuh hati-hati gue jalan lurus sampe gue tahan napas gue supaya anjingnya kaga bangun, eh bener aja yang gue takutin terjadi. Tiba-tiba anjing itu melek dan ngelirik ke arah gue. 

“MAAAAMAAAAA!!!” teriak gue sekenceng-kencengnya. Berasa lagi slow motion, gue lari tapi gak nyampe-nyampe, dan makin lama makin deket. Saking takutnya gue masuk pagar rumah orang Allhamdullilah, si anjing gak ngejar-ngejar gue lagi dan gue selamat dari kejaran hewan mengerikan itu. Semenjak itu gue jadi gak berani lagi lewat jalan itu, gue lebih memilih buat jalan yang rada jauh tapi gue ngerasa aman, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar