Sabtu, 04 Februari 2017

06 Juni 2016, Diam mu itu apa mas?

Entahlah rasa ini berkecamuk dalam pikiranku
Kamu yang tidak mudah untuk di tebak
Kamu yang dingin dan kaku
Diam mu mengundang tanya besar di hati kecilku

Aku yang pecicilan ini bisa apa ?
Berusaha mencairkan susana dan menciptakan obrolan2an kecil di hadapanmu sudah aku lakukan
Aku melakukan segalanya semampu yang bisa aku perbuat

Mas, bisa kah kamu melihat dan coba untuk memahami semuanya ?
Dapatkah kamu memperhatikan lalu menggabungkan semua yang kamu lihat dan kamu tangkap selama ini ?

Aku tidak meminta banyak mas,

Harapku, iya harapanku sangat kecil
Mungkin jika di bandingkan 100% aku hanya meminta padamu 10%nya

Kita sudah memulainya, kita sudah mencoba, lalu kita jalani.

Bagaimana dengan perasaanmu mas ?

Masihkah seperti awal ?
Atau bahkan berkurang ?
Atau mungkin, perasaan yang sedikit itu sekarang tidak ada sama sekali...

Yang aku rasakan terhadapmu ini sekarang adalah sebuah kebenaran

Mungkin saat ini aku sudah siap untuk memulai kisahku kembali
Bangkit dari sebuah keterpurukan yang panjang

Caramu,
Iya entah caramu yang mana yang dapat membuat aku sangat menyayangimu
Aku terlalu takut kamu pergi bahkan meninggalkan aku...

Jangan mas,
Ku mohon...
Tetaplah bersamku, ciptakan sebuah harapan yang sama
Harapan yang akan kita tuju di masa depan...

Aku sudah mersa cukup
Cukup kamu
Sudah kamu saja
Aku tidak mau yang lain
Aku hanya ingin kamu
Aku ingin kamu yang akan menjadi masa depanku

Aku menyukai semua yang ada pada dirimu,
Jangan ubah apapun...

❤mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar