Minggu, 25 Oktober 2015

Selamat Ulang Tahun Tuan Yang Selalu Aku Rindukan :)

Hallo Tuan yang selalu aku rindukan :)

Apa kabarmu hari ini? Baik sekali bukan? Senyum dong :) kamu lebih terlihat manis saat ada sebuah lengkung kecil di bibirmu itu, ada pelangi yang melengkung indah dalam mata sayumu itu, dan aku selalu jadi pengagum pertama dari hal itu.

Tuan, kamu adalah seseorang yang terus saja berputar di kepalaku, surat cinta ini sengaja aku tulis untukmu. Aku tahu bahwa kau pun tak akan membaca surat ini ataupun membalasnya.
Ketahuilah jika dalam sunyi aku selalu memikirkanmu. Ketahuilah jika dalam sujudku, selalu aku menyisipkan nama mu dalam percakapanku dengan Allah. Sungguh, terkadang hujan dimataku dimulai ketika aku mengingatmu. Aku sadar kita tak akan dapat bersama, tuan. Mungkin juga kau tak akan pernah tau perasaanku ini, tuan. Taukah kau jika aku akhir-akhir ini mulai menghindar dari keberadaanmu tuan? Itu semua aku lakukan karna ingin mengubur perasaanku dalam-dalam. Taukah jika aku tersiksa menjauhimu, tuan? Tapi jangan khawatir, aku yang pengecut ini tetap saja menyelipkan sebungkus do’a untuk kebahagiaanmu.

Tuan, saat aku bertekad untuk mulai menjauhimu, sebenarnya aku tetap menunggumu. Kini aku berada di persimpangan jalan, aku pun tak tahu harus maju atau mundur?

Tuan, telah hampir enam bulan aku menunggumu, tinggal tersisa dua tahun lagi untuk menunggumu. Dua tahun terakhirku disini yang akan tetap sama. Aku dan kamu tidak akan pernah menjadi kita. Tuan, aku harap setelah 2 tahun ini lenyap, semoga kau tidak terlambat tersadar jika aku sudah tak berada disisimu lagi. Terimakasih untuk tidak mencegahku pergi, tuan. Jika berkenan, sesekali tengoklah isi hatiku, namamu ada di dalamnya, tuan.

Selamat hari kelahiran tuan..
Semoga ALLAh selalu memberikan yang terbaik untukmu..
Semoga kamu selalu bahagia dengan dia (yang kau pilih) ...
Hanya melalui untaian doa yang aku bisa berikan untukmu sekarang ...
Teruslah berbahagia dan tetaplah selalu tersenyum.

(Jangan hiraukan tulisanku ini tuan, ini hanya luapan rindu dari seseorang yang dulu pernah ada dihidupmu).

Yang selalu kau panggil kanebo kering~
🎶Mytha-Aku Cuma Punya Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar